Hai #SobatPAI! Jumat (29/3/2019) kemarin, Pandawa Agri Indonesia berkesempatan untuk ikut meramaikan jobfair yang diselenggarakan oeh i3L yang bernama CELL 2019. Mungkin beberapa diantara kalian masih belum tahu dan bertanya-tanya apa itu i3L, wajar saja karena kampus ini masih tergolong kampus baru, angkatannya saja baru ada 5 angkatan loh! tapi biarpun baru, kampus ini sangat menarik, program studi yang ada di kampus ini pun sangat ‘life-science’ seperti namanya. Program studi yang ada di kampus ini ada 8, yaitu Food Science, Food Technology, Bio-Medicine, Bio-Technology, Bio-Informatics, Bio-Entrepreneurship dan Farmasi.

Banyak teman-teman dari program studi Bio-Technology yang datang ke stan kami di CELL 2019 kemarin, beberapa diantaranya mengaku tertarik dengan bio-technology untuk pertanian dan Pandawa Agri sedikit banyak membuat mereka penasaran dan tertarik untuk melakukan kegiatan magang, baik magang untuk urusan kampus maupun untuk urusan non-kampus. Selain teman-teman dari program studi bio-technology, banyak juga teman-teman dari program studi i3L lain yang datang ke stan kami, begitupun dengan teman-teman fresh graduate dari kampus lain dan juga teman-teman dari perusahaan lain yang memang sedang mencari peruntungan baru.

Sebagai perusahaan start-up pertanian di bidang inovasi produk, teman-teman yang datang ke stan kami kebanyakan sangat tertarik dengan alur proses bisnis di bagian Innovation Product Creation. Karena selain berhubungan dengan program studi yang mereka ambil, mereka juga tertarik dengan ide Pandawa Agri Indonesia untuk terus berinovasi menghasilkan produk yang ramah lingkungan untuk pertanian kita.

Seneng deh rasanya Pandawa Agri Indonesia bisa ngajak temen-temen tertarik dengan pertanian yang berkelanjutan! Karena Masalah pertanian adalah masalah perut kita!! Hehehe 😊

Salam #SobatPAI!

IMG_1463(Edited)Pandawa Agri Indonesia: Solut-ion for healthy farming

Advertisements