Green Agrochemical

Dibawah bendera PT PANDAWA AGRI INDONESIA, kami mencoba memberikan beberapa solusi untuk membantu proses pertanian yang sehat, ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Produk kami mencoba menyeimbangkan antara penggunaan kimia dan organik agar menjadi selaras serta dapat menutupi kekurangan dari masing-masing bahan tersebut. Karena bagi kami penggunaan kimia tidak selamanya buruk dan penggunaan organik tidak selamanya menguntungkan dari sisi efisiensi biaya dan faktor produksi. Sehingga mengkombinasikan keduanya bagi kami adalah keuntungan yang sangat baik.

  1. Adjuvant Herbisida ~ WEED SOLUTION

20151202_082459

Weed Solut-ioN  merupakan  formula  ADJUVANT  bukan  merupakan Herbisida atau lebih dikenal dengan penguat daya penetrasi bahan aktif herbisida ke tanaman, sehingga menimbulkan dampak efektifitas dan efisien terhadap penggunaan Herbisida . Weed Solut-ioN dapat secara efisien mengurangi jumlah volume penggunaan herbisida yang pada umumnya digunakan oleh para petani tanpa mengurangi dampak hasil sasaran kematian pada gulma yang dikehendaki. Secara tidak langsung dengan adanya Weed Solut-ioN ini petani dapat lebih berhemat dalam hal penggunaan biaya untuk pengendalian gulma tanpa mengurangi kualitas hasil pengendalian. Bahan yang digunakan untuk Weed Solution merupakan kombinasi dari bahan organik dan bahan kimia non toxic. Sehingga secara LD50 Weed Solution sangat aman bagi mahkluk hidup karena mencapai LD50>15000 mg/kg BW.

This slideshow requires JavaScript.

Manfaat Weed Solut-ioN 

  • Pada tanaman Kelapa Sawit sesuai dengan prinsip RSPO (Roundtable on Sustainable Palm Oil) untuk mengurangi penggunaan herbisida (Glifosat, Parakuat, Fluroxypyr, Triklopir, dll)
  • Dapat mengurangi jumlah penggunaan Herbisida pra-tanam (olah tanah), Herbisida Selektif (Ametrin, Atrazin, dll)  sampai 50 % dari  dosis yang biasanya dipakai
  • Dapat dikombinasikan dengan hampir semua jenis bahan aktif herbisida yang beredar dipasaran
  • Kualitas hasil sasaran pengendalian gulma tetap efektif meskipun dosis Herbisida yang dipakai berkurang
  • Dengan berkurangnya dosis herbisida yang dipakai, maka kadar/dampak negatif dari residu herbisida dapat dikurangi sampai 50% (ramah lingkungan)
  • Biaya pengendalian gulma menjadi lebih ekonomis, karena harga Weed Solut-ioN yang lebih terjangkau

Cara Kerja Weed Solution

This slideshow requires JavaScript.

link download brosur WEED solution dan Mode of Action Weed Solution

 

  • Adjuvant PESTISIDA ~ Companion & PEST Solution